Sabtu, 28 November 2009

tokoh inspiratif muda wanna be

sibuk bicara cinta tidak akan ada habisnya.
gimana kalau bicara tentang teman baru yang cihui, misalkan si mbek mbek.
dari temennya bobby jadi teman saya, aduh sosialisasi dunia nyata dan dunia maya tak akan pernah habis. inilah jiwa pelajar sosial kelas kakap.
tolong ! ada penggoda adik ku yang manis.
tolong ! hania gundah gulana.
hania? siapa tuhh? oh si go-blog.
uda cukup intermeso nya (kata karolus ara kian)

oh iya, akhir akhir ini banyak sekali perempuan perempuan cantik bertebaran. entah di dunia nyata maupun di dunia maya. ada apa ini?
apa karena 'dua kosong satu dua' makin mendekat, maka nya berlomba lomba menjadi gadis cantik sebelum pada waktunya? ckckck.
tenanglah hai para gadis gadis jelek (seperi hania) , kalian masih punya sisi cantik yang lain yang tak terlihat jelas. menghibur.

point of view : semua perempuan itu cantik, menurut saya, puncak dari kecantikan para perempuan itu ada ketika mereka sedang dalam pesta pernikahan. ingat? wanita yang menikah adalah wanita tercantik di dunia. wanita itu ada 'putri semalam'. memakai gaun yang paling indah, didandani kaya bidadari, menjadi pusat perhatian, setiap langkah nya diikuti pandangan semua penjuru tamu. wanita yang menikah adalah wanita paling cantik di malam itu. setelah menikah, wanita tersebut akan menyebar kecantikan nya yang lain lewat kesederhanaan mereka dalam diri seorang ibu rumah tangga, seorang wanita pekerja, dan yang paling istimewa adalah seorang mama.

i want baby ! i want baby !
aku mau bayi ! aku mau bayi !

1 komentar:

.eLf.flix.xander. mengatakan...

sumpah an.. mantap tuh.. sisi kecantikan wanita.. yey.. like.. boleh jadi inspirasi gw gk? and kalo ada yg curhat sama gw.. gw suguhin itu boleh gk?? yg merasa dirinya gk cantik..
coz the santance very good for me.. haha
like.. >.< ciakaka