Sabtu, 28 November 2009

tanggal 28

heppi bday, hari ini saya udah umur 16 tahun 4 bulan. gak penting ah.
sadar tidak saja, memopad pada handphone saya yang cihui memiliki faktor yang sangat penting bagi penulis urakan macam saya ini. sampai dimana, dapet pencarahan langsung dicatet, daripada kelupaan mulu. ya kan? ya donk?
saya bingung nih, belakang ini, blog ini, rasanya sudah melenceng dari blog si pujangga hania. habis sudah kata kata ala sastrawan yang pandai. isinya malah jadi curahan hati si go-BLOG.
yaudah lah ya. oh iya, belakangan ini juga, saya lagi stres memikirkan berat badan. kenapa makin dilihat saya makin melar? makin lama berdiri di depan kaca, makin mual. selidik punya selidik, badan ini memang kelebihan minyak minyak menjijikan. harus dibasmi. ya, sebelum semuanya terlambat.
ada quotes cihui ni buat anak paskibra, inspirasi karena melihat bendera indonesia yang koyak tapi tetap dikibarkan dengan menggantung pada sebuah bambu.
"seribu kali push up tidak akan sanggup membayar bendera yang koyak"
dan setelah dipikir pikir, kalimat itu berkembang menjadi,
"seribu air mata tidak akan bisa menggantikan penyesalan pada selaput dara yang koyak tidak pada saatnya"
hania copyright trademark ! do not copy this if you are not get my permission!
..::ga penting::..

0 komentar: