Kamis, 26 November 2009

mbek

kadang kalau udah berharap pada sesuatu yang gak mungkin dan gak pasti, pasti kita bisa capek juga kan? gak salah kan kalau andai kata pada akhirnya kita melepas harapan itu dan kita berusaha menghapus beberapa kejadian yang bersangkutan dengan orang itu. kita tau hal seperti itu sulit, karena melupakan seseorang tidak akan bisa dilakukan hanya dalam waktu satu jam kan?
kalo kata meta : semua itu butuh proses.
ya, bukan salah kita juga kan kalau orang yang kita sukai itu tidak menyukai bahkan tidak mempedulikan kita. satu satu nya jalan ya lebih baik kita melupakannya, biar meninggalkan sedikit sakit dan luka, tapi tidak akan lebih baik kalau kita bersedih seumur hidup. dan akan lebih bodoh lagi bila kita berharap untuk memetik bintang di laut dan memancing ikan di langit (maksutnya tuh seseuatu yang gak mungkin banget)
dan, gimana ya, matahari telah membakar seluruh kuntum pengharapan saya secara keseluruhan. jadi, kalau misalkan tuhan memberi seseorang yang lebih baik lagi, kenapa juga harus kita tolak?bukankah akan sangat jahat sekali?
so, welcome sounding of goat. wkwkwk.

0 komentar: