Minggu, 22 November 2009

pagi yg berinspirasi

andai tuhan menyediakan 1000 jam penuh inspirasi, akan gue gunakan untuk blogging.
hari ini entah kenapa jantung saya berdegup sangat kencang.
actually, i hate feel this kind of heart's beat, it's so disturbed for me.
sudah 3 tahun lamanya tidak merasa hal seperti ini.
rasanya seperti kembali menjadi muda.
saya suka seseorang, tapi mungkin memang hanya sepihak saja.
tapi, gak apa lah, saya rasa dengan menyukai orang itu, saya bisa berubah banyak.
menikmati hidup tanpa perlu mempertimbangkan segala sesuatu yang sebenarnya gak usah dipertimbangkan.
(in fact, he makes me feel comfortbale)
dia berbeda dan terlalu berbeda dengan orang lain.
kalo orang lain tanya, 'seneng ga hari ini?', dia malah bertanya 'asik gak jalan jalan nya?'
kalo orang lain ngoceh tentang pendapat orang lain, dia malah cuek dan menjadi jadi.
kalo orang lain mudah mengumbar fakta, dia senang mengumbar kebohongan (untuk yang satu ini,saya benci sekali)
kalo saya mudah sekali menebak perasaan orang lain, saya malah merasa mendorong bumi untuk menebak dia.
kalo orang lain bilang 'muka u lucu, bloon banget', dengan santai dia bilang 'muka u culun'
dan yang terkahir,
kalo orang lain akan dengan mudahnya menyuruh saya ke tukang servis hape, dia malah membuat saya berpikir untuk membaca buku panduan, dan mengoceh tentang betapa dungu nya bangsa ini kalau semua orang berpikir cetek seperti saya (zzz)
ujung ujung nya saya hanya harus berusaha mengontrol perasaan agar tidak terjadi ledakan yang mengerikan.
ya, duduk tenang, tersenyum ceria seperti biasa, ketawa garing, bengong dengan konsentrasi, tidur di kelas, belajar sampai tengah malam, pake kaos asal matching.
rasanya nyaman sekali hanya dengan hidup seperti itu.
:)

0 komentar: