Jumat, 27 November 2009

jadi begini

ya, si matahari itu. agak aneh. apakah ia benar benar tau siapa hayimoto-kun sesungguh nya?
sampai sampai ia menyuruh saya berjuang begitu kerasnya.
saya harap lebih baik ia tidak tau siapa. karena saya berpikir untuk benar benar melarikan diri dari hayimoto maupun matahari. aisss. (hayimoto adalah matahari adalah freak man, wkwkwk)
jadi, ya begitu dah, ia datang mendekat, ia pergi lagi menjauh. seakan ia mempermainkan saya.
apa mau mu sih sebenarnya?
kalau cuma saya sendiri, dia berani mendekat, mengobrol seperti sudah sangat kenal, tapi ketika di depan orang lain, ia berlagak seperti tidak kenal. hanya mata nya yang melihat pada saya.
matahari, i try to hate u if u want to know. saya berusaha berlari dari matahari sejauh mungkin.
kata vonny : he wont love you like you will
kata kata ini seperti kenyataan, dan kenyataan memang selalu terasa pahit dan kejam kan?

0 komentar: