Sabtu, 28 November 2009

apa kata hania tentang vonny?

begini ya semua nya, pada jam ini kalian bertemu lagi dengan saya, go-blogger, haniatralalatrilili, senang kan bertemu saya? pada detik ini mari kita sambut bintang seksi kita, vonnygebleg. dia adalah inspirasi di kala saya buta akan ide mengenai blog. dan sekedar info, saya bisa tertawa sendiri bila ada di dekat si seksi ini.
vonny adalah gadis kecil yang periang dan lincah. dia mengisi hari hari ku yang kelam. ia isi dengan candaanya yang jayus dan tidak jelas. tapi sanggup menggelitik saraf tawaku. itu lah vonny, gadis mungil yang lucu dan seksi.
kalau ia tertawa, pasti ia seakan mau nangis juga. terbukti waktu saya bilang gini ke natalis 'mending ibu pergi'. vonny tertawa renyah seketika. dan, saya yakin, saat ia membaca rentetan tulisan ini, ia pasti tertawa sambil meneteskan air mata.
ia punya pacar namanya ican (loh ican? ternyata gw salah ketik, saat ini gw ngakak). okeh ralat, namanya ivan. atlit pencak silat yang mengerikan. mau tau? di koran kompas hari ini, seorang wakil ketua kelas bernama managam, mati disambit ivan, karena si vonny ini ternyata ada affair dengan si juragan roti (ivan jgn marah, ini semua hanya fiksi)
vonny yang lugu selalu berharap ia terlambat ke sekolah, apalagi alasannya karena malas?
tapi, akhir akhir ini selalu masuk kelas (saat ini gw keselek ludah sendiri, batuk batuk sambil salto gw). saya yakin, ini semua karena ada hania, si cihui yang menggemaskan. si hania yang aga go-blog itu meramaikan relung hati vonny yang lesu karena sering kangen sama ivan sang atlit silat tingkat internasional.sekian bincang bincang pagi kita dengan si seksi.

artikel ini berakhir karena sang penulis mengalami keram perut yang berlebihan, salam super :)

0 komentar: