Kamis, 15 Oktober 2009

tidak menangis

ada satu cerita, bagus deh. baca,baca.
nih, ada seorang anak perempuan yang jatuh cinta sekali sama seorang anak laki laki seusianya. mereka itu selalu melakukan segala hal bersama. seperti belajar dan bermain dan bercanda. mereka bahagia, sebelum masing masing menyadari ada perasaan yang aneh dalam hati mereka. akhirnya, anak laki laki itu mengakui kepada anak perempuan,bahwa anak laki laki itu menyukainya.anak perempuan senang,tapi ia kaget,sehingga ia lari pergi meninggalkan anak laki laki. anak laki laki menyesalkan hal itu. ia tidak pernah lagi bertemu anak perempuan itu. anak laki laki itu menyimpan perasaannya sendiri dalam dalam.
tiga tahun berlalu. anak perempuan tersebut sudah lelah menghindar dari anak laki laki, dan baru ia sadari, anak laki laki sudah tidak ada lagi di sekitarnya, anak laki laki itu sudah pindah sekolah entah kemana. anak perempuan tersebut menyesal perbuatannya selama 3 tahun ini. tiap hari ia sering menangisi anak laki laki tersebut. anak laki laki tersebut tidak bisa dihubungi sama sekali. suatu ketika, anak perempuan ini berkirim pesan pada saudara dekat si anak laki laki. ia dapatkan bahwa anak laki laki ini pindah ke sekolah khusus,karena prestasinya gemilang. berbulan bulan ia pikirkan bagaimana cara berjumpa dengan anak laki laki. akhirnya, ia ingat, satu bulan lagi, sejak hari ini, anak laki laki itu akan berulang tahun. ia siapkan dirinya secantik mungkin, ia beli seloyang kue, sebuah teddy bear, dgn tulisan 'dud, kamu kaya teddy ini, kamu coklat seperti kue ini, aku slalu ingat kamu, kamu ingat aku gak?heppi bday ya, rajin belajar ya dud'. ia siapkan segalanya. dengan nekat,ia pergi sendirian ke sekolah khusus tersebut. dengan penampilan yang anggun dan bingkisan hadiah. ia menunggu anak laki laki di depan gerbang sekolahnya. anak laki laki itu lewat. ia tak menyangka anak perempuan itu datang untuknya. ia sangat senang. tapi, sekarang anak laki laki itu sudah milik gadis lain yang cantik.
setelah itu, anak perempuan tertunduk,dan menyerahkan bingkisan. sebelum ia pergi,ia berkata pada anak laki laki itu, 'dud,peluk aku,hiburlah aku, dan katakan supaya aku jangan menangis,untuk saat ini saja, setelahnya aku akan melupakan semuanya'. anak laki laki itu memeluk dengan ragu tapi lembut, sebentar saja dan anak laki laki berkata padanya supaya ia jangan menangis. kemudian,pelukan itu lepas. anak perempuan berbalik dan menahan tangis. ia tidak akan menangis, anak laki laki sudah bilang supaya dia jangan menangis. ia pulang, dan ia tidak menangis.

0 komentar: