Senin, 19 Oktober 2009

dear diary

hari ini pada tanggal 19 bulan oktober tahun 2009, saya hania tanmalano sangat terkesan dengan hari yang baru ini. karena, pada jam matematika, saat perlajaran ibu wali kelas saya, saya dipindahkan untuk duduk dengan kevin tedja. saya tidak percaya dengan apa yang sudah saya alami hari ini. ini begitu AMAZING. saya terpana. saya tidak tahu apakah saya harus senang atau sedih. kevin tedja galak, tapi sebetulnya dia punya hati yang baik, dan murni, dan tulus, dan rupawan. namun sayang, teman saya,namanya maikel, bertarung dengan dia dengan sepenuh jiwa dan raga hingga tetes darah penghabisan. aku sangat sedih melihat mereka bertengkar. padahal, sesama manusia harus saling menyayangi dan mencintai.
untuk kevin dan maikel : berakrab akrab ya? aku sayang kalian :)
*senyum*

0 komentar: