Sabtu, 03 Oktober 2009

cinta disana

saat aku terbangun dari kenyataan ini, aku mendapati diriku telah kehilangan cinta. aku kebingungan. aku tak tahu cinta dimana.aku hanya bisa bilang begini.
cinta, andai kamu kembali datang kesini,
aku berharap saat itu aku masih memiliki kedua bola mataku
aku berharap bola mataku tidak terkikis dan mendebu menjadi lenyap
aku ingin bisa melihat cinta suatu saat nanti
semoga tuhan menyimpan bola mata lain untukku
karna aku merasakan urat bola mataku melemah
aku mulai lelah untuk melihat dunia
namun, apabila aku mendapati cinta hanya di kejauhan,
aku berharap aku masih memiliki dua kakiku lengkap dengan otot otot nya
aku mulai lelah untuk berdiri disini
waktu mulai menelan semua saraf yang mempertahankan kakiku untuk tetap menunggumu
cinta, kakiku mulai hancur, otot otot nya mulai menghilang
andai benar kamu ada di kejauhan disana
aku berharap untuk mengejar langkahmu
aku berharap tuhan meminjamkan kaki cadangan untukku
semua untuk mengejar cinta

0 komentar: