Rabu, 28 Oktober 2009

refleksi sejenak

guru katekisasi teman saya bilang, bahwa jodoh itu sebaiknya tidak dicari.
jangan juga mengejar ngejar si jodoh itu. dan jangan berharap sampai berlebih.
tanpa disadari, suatu ketika kamu membuka mata, di tempat itu kamu sudah bahagia dan menyatu dengan jodohmu.

*saya sudah melupakan dia yang pernah bersama saya
*mencoba untuk berucap terima kasih pada dia
*karena dengan pernah bersamanya, tingkat kedewasaan meningkat
*menjadi dewasa yang berlipat lipat lebih dewasa
*saya mencoba menghilangkan perasaan pada seseorang di masa lalu saya
*dan sekarang, saya mencoba untuk hanya mencari teman sampai sebanyak semut yang ada di bumi ini
*kemudian saya akan berjuang untuk hidup
*membahagiakan semua yang ada di sekeliling saya
*ketika saya sadar, saya sudah mengenakan gaun pengantin
*saat itu juga, teman hidup saya sudah disamping saya
*terima kasih chrys :)

1 komentar:

.eLf.flix.xander. mengatakan...

who is chrys?
your friend ?
girl or boy?

kenapa di lupakan?
kenapa di coba?
kenapa teman dicari?
sedangkan jodoh gk di cari?

gk ada kah kesempatan lagi buat sang terlupakan?