Rabu, 07 April 2010

bicara sedikit, dengar ya ?

untuk waktu yang lama gak pernah ngomongin tentang si cinta lagi , hehehe.
sekarang, mau ngomongin sedikit, dikit ajah kok :)

"andai kamu baca tulisan ini, aku harap kamu mengerti apa perasaan aku, bagaimana aku begitu ingin bersama kamu, dan betapa aku ingin ketemu kamu"
mungkin, aku gak akan pernah bisa lupain cinta, sampai kapan pun, aku selalu inget dia, aku gak terlalu peduli dia suka sama siapa pun. yang aku tau, aku selalu menunggu dia.
dari dua tahun yang lalu, dia begitu baik, dan aku harap dia akan selalu baik. aku seneng dia menghubungi aku, dengan begitu aku tau kalo dia gak knapa napa dan masih sehat selalu.
yahh, walau dia selalu ilang entah kemana, aku harap suatu hari nanti dia akan sms aku lagi.
rasa rasa nya cinta tau kalau aku selalu suka dia, tapi dia selalu menghilang.
aku bingung kenapa cinta begitu, tapi aku harap, cinta selalu kangen aku , sama seperti aku kangen banget sama cinta.
"cinta, do you hear me? i just tried to talk to you, tried to whisper in all dream"

0 komentar: