Rabu, 05 Agustus 2009

mezoforte.

hidup ini sebaiknya seperti 'mezoforte'
tidak terlalu keras tapi menghentak.
tidak terlalu lembut tetapi manis.
perasaan cinta itu sebaiknya tidak teralalu menggebu.
supaya bila jatuh,tidak terlalu sakit.
menginginkan seseorang rasanya seperti
ingin menyimpan rahasia dia dalam peti mati paling dalam.
supaya jangan ada yang mengambilnya.
ketakutan pun terus bisa mengguyahkan keyakinan.
saat yakin segala seuatu sudah berjalan dengan baik.
ada saja yang jadi batu sialan.
saya takut kehilangan yang namanya 'kera'.
saya gak bilang gak percaya dia.
saya percaya dia.
saya percaya cintanya lebih dari apapun.
tapi saya juga percaya,
bila suatu saat mungkin dia akan menghilang dari saya,
hilang yahh entah kemana.
sebenernya sih gak mau percaya.
tapi,nama nya juga manusia.
gimana sih perasaan yang begitu bisa saja muncul kan?

saya sih yakin dia gak akan merasa kayak gitu.
siapa juga sih yang mau ngambil 'si gendut' seperti saya ini dari dia.
astago nago kan ?
ya,berharap semua akan baik - baik saja.
berharap dia akan selamanya sama saya.
cuma itu kan yang bisa saya lakukan?

saya kan gendut,
saya bisa apa?
emank cuma keluarga saya yang menghargai saya.
=(

whatever...

0 komentar: